Anniversary, Shaggydog Konser Ber25ulang di Jakarta

0
16
Shaggydog
Penampilan Shaggydog di panggung Prost Fest 2022. (ist)

Denpasar, balibercerita.com – 

Pada 25 Agustus 2022, band Shaggydog genap berumur 25 tahun. Band bergenre Doggystyle (perpaduan ska, reggae, jazz, swing, dan rock) itu akan mengadakan perayaan dengan konser bertajuk Ber25ulang, di Bengkel Space, Senayan, Jakarta. 

Bagi para Doggyies dan Honnies (fans Shaggydog) yang ingin menyaksikan langsung acara tersebut, mereka diajak bergabung untuk bersama-sama berdansa. Kabar tersebut diungkapkan oleh sang vokalis, Heruwa, saat mengisi acara Prost Fest 2022, di Pantai Mertasari, Sanur. 

Mengutip Instagram Shaggydogjogja, konser 25 tahun band yang terbentuk di kampung Sayidan, Jogjakarta itu akan menyoroti penampilan terbaik setiap tahun karier bermusik mereka. Highlight performance tersebut akan dikemas menjadi cerita yang akan dibawakan di atas panggung konser tersebut. 

Baca Juga:   Legam Sajikan Evolusi Musik Pohon Tua

Menariknya, konser tersebut akan menerapkan tiket berupa NFT (non-fungible token). Hal itu membuat band yang digawangi oleh Heruwa (vocal), Richard (guitar), Raymond (guitar) dan Bandizt (bass) ini menjadi band ska pertama di Indonesia yang menerapkan sistem tersebut dalam konser.

Selain menyaksikan konser, para pemegang tiket NFT berkesempatan mendapatkan beberapa manfaat yang akan diberikan secara acak kepada 21 orang yang beruntung. Diantaranya, satu orang akan menjadi tamu kehormatan di setiap konser Shaggydog seumur hidup. Sepuluh orang lainnya akan dapat bertemu langsung (meet and greet) dengan Shaggydog di acara konser 25 tahun itu. Sepuluh orang lainnya akan mendapatkan potongan harga sebesar 25 persen setiap pembelian marchandise di Doggyshop.

Baca Juga:   Havaianas Kembali Gelar Big Sale di Bali Selama 26 Hari

Harga tiket konser dibanderol seharga Rp250 ribu. Pembelian tiket NFT 25 Tahun Shaggydog dapat dilakuan melalui aplikasi SarMorpeuse yang dapat diunduh melalui Play Store. Selain itu, Shaggydog juga memberikan giveaway berupa tiket gratis dengan mengikuti syarat yang diberlakukan. Untuk menambah kemeriahan, mereka akan tampil berkolaborasi dengan sejumlah musisi tanah air. 

Baca Juga:   BMC, Komunitas Penghobi Motor Klasik dengan Koleksi Unik 

Untuk diketahui, saat mengisi acara Prost Fest 2022 di Pantai Mertasari, Shaggydog sukses membuat penonton berjoget dan berdansa di area panggung. Tampil pada pukul 22.00 Wita, mereka membawakan sejumlah lagu seperti Kembali Berdansa, Hey Kamu Yang Cantik, Doggy-Doggy, Di Sayidan, Jalan-jalan, Ambilkan Gelas, Rock Da Mic, dan lainnya. Mereka juga membagi-bagikan kaos dan stiker kepada penonton. (BC5)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini