Tenten Pop-Up Market 2023, Penuh Inspirasi, Kreativitas, dan Aktivitas Kesehatan

0
5
Market
Suasana Tenten Pop-Up Market 2023. (BC10)

Denpasar, balibercerita.com – 

The Ambengan Tenten (TAT) Denpasar, menggelar Tenten Pop-Up Market 2023, untuk memfasilitasi pelaku UMKM. Kegiatan digelar selama dua hari, 30 September hingga 1 Oktober 2023.

Selain diisi pameran produk UMKM, Tenten Pop-Up Market ini juga menampilkan sejumlah acara yang dapat memberikan nilai positif bagi para pengunjung yang datang. Di sini, para pengunjung dapat merasakan aura 

yang penuh inspirasi, kreativitas, dan makna.

Adapun tenant pelaku usaha yang tampil di acara ini diantaranya, Puan Pakai, Guilt Free Express, Puhan Art & Craft, Wama Barber, Wama Supply, Eila, Segara Naturals, Clara’s Little Delights, Tanah2an, Littlemoi Garden, Highland Roastery, Underthetree Bali Sustainable dan Numb Stuff.  ada juga “Art Workshops” dari Sherly Stitch Embroidery, Mumu Nails, Skinner Ohrami, Kopi Cukil, Oci Gallery, Syafira Henna Art Bali, dan Puhan Art & Craft.

Baca Juga:   Nusa Dua Tambah 310 Kamar Jelang KTT G20

Untuk hari pertama kegiatan, diisi dengan aktivitas kesehatan meliputi Hatha Yoga bersama Gedhe, muay thai dengan Kris, dan TAT Mindful Living-Sound Bath bersama Evelyn (melalui donasi). Selain itu, acara bincang-bincang juga pada hari ini meliputi, Event & Kampanye Keberlanjutan bersama Wayan Surya, Pembangunan Manusia & Keberlanjutan dengan Merah Putih Hijau. 

Baca Juga:   Air Terjun Jaga Satru, Pesona Wisata Spiritual Tersembunyi di Desa Duda Timur

Pada 1 Oktober 2023, diisi dengan acara Jalankan bersama Riot Bali pada 07.00 Wita, dan Sunday Flow bareng May Tjio pad 09.00 Wita. Kemudian juga diisi bincang kesehatan mental bersama Coach Yusa pada 16.00 Wita, dan Mindfulness Talks bersama Victoria Tunggono pada jam 17.00 Wita. 

Baca Juga:   Pemasangan Aksara Bali Perkuat Branding Arak

Menariknya, acara ini juga diisi dengan sesi tarot reading dari Victoria Tunggono. Bahkan, di hari kedua ada talkshow, tarot reading dari pagi yang meliputi tentang bimbingan, konsultasi dan yang lainnya.

Acara ini di-support oleh Room Project dan Wama, dengan media partner dari Nawabali, Bali Bercerita, sightseeingbali.id, dan Kita Kolektif. (BC10)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini