Sepuluh Finalis Siap Tarung di Final The H Day Mixology Competition 2023

0
18
Mixology
Para finalis yang akan mengikuti final The H Day Mixology Competition 2023. (ist)

Denpasar, balibercerita.com – 

Setelah melalui Roadshow The H Day Mixology Competition 2023 yang berakhir pada Juli 2023, kini sebanyak 10 orang pemenang dari 5 kota di Indonesia siap berkompetisi di Bali pada Selasa (26/9), di Atlas Super Club, Berawa Kuta Utara.

Mereka yang akan berkompetisi adalah Dimas Rio Gaku (The Social Seminyak, Bali), Gusti Ngurah Gede Jimmy (Savaya, Bali), Alexander Tara Hutagaol (Gozadera, Surabaya), Abdul Hanif Ramadhan (W Super Club Basrah) Surabaya, Reza Fahrezi Ramadhan (Tyler’s Tap House, Semarang), M. Arifandita (Borsumy Heritage, Semarang), Widianto Romansyah (Intercontinental Hotel, Bandung), Ghilmar (9 Square, Bandung), Ahmad Aji Rachmanto (JJ Royale Brasserie, Jakarta), dan Andara Anggara (The Great Gatsby, Jakarta).

Baca Juga:   Rilis Skinhead Down The Pub, The Boldness Ungkap Makna Kelas Pekerja

Dalam kompetisi besok, mereka akan dihadapkan pada 2 babak. Pertama, peserta akan menghadapi tantangan Black Box. Di sini, para peserta akan mendapatkan sebuah kotak yang didalamnya telah disiapkan bahan dasar untuk membuat sebuah minuman. Para finalis diminta menyajikan 4 porsi minuman dengan 2 jenis yang berbeda dengan waktu yang diberikan adalah 1,5 jam.

Baca Juga:   Proteksi Kulit Sepanjang Hari, YOU Luncurkan Sunscreen Sunbrella Triple UV Elixir 

Dari tahap pertama ini akan langsung dipilih menjadi 4 peserta yang berhak masuk ke tahap Speed and Accuration Challenge. Pada tahap ini, keempat peserta yang lolos akan ditantang untuk membuat classic cocktail berbahan dasar gin. “Tolok ukur dari sesi ini adalah kecepatan dan ketepatan, peserta akan head to head untuk membuktikan siapa yang tercepat dan paling tepat dalam membuat cocktail,” ujar Ketua Umum HBI, Bayu Hendra, Senin (25/9) di Denpasar.

Baca Juga:   Prost Fest Obati Dahaga Penggemar Musik Tanah Air

Sebagaimana diketahui, The H Day Mixology Competition 2023 dimulai sejak Senin, 17 April 2023 lalu, dan Bali sebagai tempat pertama untuk melaksanakan babak penyisihan. Kemudian, road show dilanjutkan di 4 kota berikutnya yakni Surabaya (Velvet Club) pada 19 Juni, Semarang (Gold Dragon) 21 Juni, kemudian pada 17 Juli dan 20 Juli di Bandung (Hii Dine and Club Bandung), dan Jakarta (Black Onix). (BC5)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini