Mengenal Pelopor Sandal Tri Ring Teva, Diklaim Tahan Hingga 10 Tahun

0
17
Sandal
Reggie Ramadana menunjukkan contoh sandal Teva. (BC5)

Mangupura, balibercerita.com – 

Teva merupakan merk sandal kaki adventure dengan konsep tri ring (segitiga) pertama di dunia. Terlahir di Amerika pada tahun 1984, sandal ini tercipta dari penjelajahan Grand Canyon oleh seorang tour guide yang ingin membuat sandal yang tidak mudah lepas dan memiliki cengkeraman yang kuat. 

Pada tahun 2020, Teva berkomitmen untuk mengurangi dampak lingkungan dengan memastikan 100 persen tali ikoniknya dibuat dari plastik daur ulang. Teva menjamin teknologi tri ring mereka tidak akan pernah patah dan bisa bertahan selama 10 tahun pemakaian. Semua tali dalam sandal ini tersangkut dan terhubung menjadi satu sehingga diklaim sangat kuat.

Teva melengkapi para petualang yang berjiwa bebas di seluruh dunia dengan alas kaki luar ruangan yang serbaguna dan modern. Teva memiliki beberapa jenis varian yaitu varian performance dengan varian strap yang bisa terbagi menjadi tiga bagian (depan, pergelangan, dan bagian belakang). Hal ini bertujuan untuk memberikan stabilitas maksimal saat mendaki di medan yang berat. 

Baca Juga:   Masih Masa Pemulihan Pascaterjangkit DB, Armand Maulana Tampil Energik Bersama Gigi di Singaraja Fest 2023

Bagian sol pada varian performance menggunakan bahan yang lebih kokoh dan mungkin terdiri dari lebih dari satu lapisan untuk daya tahan yang lebih baik. Pola tread yang lebih agresif juga digunakan untuk meningkatkan cengkeraman saat berjalan di atas batu, kerikil, atau tanah basah.

Untuk varian lifestyle, desain strapnya sedikit berbeda. Ada yang hanya memiliki strap di bagian pergelangan kaki, dan ada yang mencakup pergelangan kaki dan bagian depan kaki. Sol pada varian ini juga memiliki beberapa tipe, beberapa di antaranya terbuat dari bahan yang sama dengan bagian atas sandal, seperti karet untuk sandal jenis clogs. 

Baca Juga:   Sukses Sedot 8 Ribuan Penonton, Singaraja Fest Akan Dilaksanakan Tahun Depan

Perbedaan utama terletak pada pemilihan bahan dan warna yang memberikan sentuhan personal dalam gaya pemakainya. “Jadi, ada 3 koleksi jenis Teva. Pertama, original untuk medan bebatuan dan basah. Performance untuk berbagai medan dan lifestyle untuk rekreasi dan fun,” ucap Assistant Brand Marketing Manager Teva Indonesia, Reggie Ramadana.

Pada akhir Mei 2024 ini, Teva menghadirkan outlet ketiga di Indonesia dengan konsep island. Store ini berlokasi di lantai 2 Beachwalk Mall, dengan luas area 14 meter persegi. Dulu, Teva berada satu store dengan Planet Sport Asia dan mengembangkan diri dengan outlet tersendiri dan menjadi outlet kedua setelah di Jakarta. 

Baca Juga:   Arak Pererat Hubungan Made Mawut dan Kaka Slank

Kuta dinilai menjadi pangsa pasar yang menjanjikan. Sebab, banyak masyarakat yang tinggal di residen sudah familiar dengan Teva. Bali juga memiliki geografis dan karakter wilayah yang cocok bagi Teva, yaitu fun, fashionable, dan family. Selain sandal untuk dewasa, Teva juga menghadirkan sandal untuk anak. Range harga Teva yaitu Rp599 ribu untuk anak dan Rp699 ribu untuk dewasa lifestyle. Untuk performance hingga Rp1.799 ribu. (BC5)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini