Disambut Meriah, Giri Prasta Ajak Semeton GB Menangkan Pilkada Badung 2024

0
18
Semeton GB
Ribuan Semeton GB hadiri konsolidasi internal PDI Perjuangan Darmasaba. (ist)

Mangupura, balibercerita.com –

Menyongsong Pilkada serentak 2024, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung terus menyatukan barisan dengan melaksanakan konsolidasi internal partai. Seperti pada Senin (20/5) malam, konsolidasi internal DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung dilaksanakan di Wantilan Pura Ntegana, Desa Adat Tegal, Desa Darmasaba, Kecamatan Abiansemal. 

Ribuan massa dari Semeton GB (Gus Bota) menyambut antusias kehadiran Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung, I Nyoman Giri Prasta. Parade mini kesenian menyambut kehadiran Bupati Badung ini. Animo luar biasa itu mendapatkan apresiasi dari Giri Prasta yang mengucapkan terima kasih dan kecintaannya terhadap Semeton GB. “Terima kasih kepada Semeton GB dan GAS-YO,” ucap Giri Prasta.

Baca Juga:   Jelang Konferensi Internasional, Penjinak Bom Brimob Polda Bali Lakukan Sterilisasi 

Ia menilai, dari beberapa tempat konsolidasi yang telah disambangi, pelaksanaan konsolidasi ke-5 ini tergolong luar biasa. Animo Semeton GB yang hadir begitu membara dan bergairah. 

“Sebenarnya hari ini saya baru datang dari perhelatan World Water Forum. Tapi saya mendahului dan meminta perwakilan agar mengikuti kelanjutan acara di sana. Saya memilih untuk tepat waktu hadir di acara ini,” ungkapnya.

Baca Juga:   Nusa Dua Akan Dilengkapi Fasilitas Pengolahan Air Laut Jadi Air Tawar

Dalam kesempatan itu, ia mengajak Semeton GB untuk sepenuhnya mendukung calon yang nantinya direkomendasikan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Semua pihak diminta bersatu dan guyub, sebab ketika bersatu maka setengah perjuangan akan berhasil. Sekarang tergantung masyarakat memilih, apakah mau menang atau kalah.

Ia meminta agar masyarakat dan Semeton GB untuk mengawal pemenangan Pilkada Badung 2024. Ia berharap nantinya calon dari PDIP akan menang, sehingga dapat melanjutkan cita-citanya untuk membuat masyarakat Badung lebih sejahtera. Bahkan kesejahteraan itu diharapkan dapat dirasakan juga oleh kabupaten lainnya dan provinsi lainnya.

Baca Juga:   Tips Bagi Anda yang Susah Tidur

Hadir dalam acara, Sekretaris DPC PDIP Badung Putu Parwata, sejumlah anggota Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Badung dan Provinsi Bali, para senior dan newcomers DPRD Badung dari PDIP, serta pengurus dan anggota ranting dan anak ranting PDIP se-Kabupaten Badung. (BC5)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini