Bandara Ngurah Rai Kini Dilengkapi Hotel Kapsul

Hotel kapsul
Fasilitas hotel kapsul di Bandara Ngurah Rai. (ist)

Mangupura, balibercerita.com – 

Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai kini dilengkapi fasilitas PassGO-Digital Airport Hotel, yang merupakan hotel kapsul pertama yang terletak di dalam kawasan bandara. Hotel kapsul yang terletak di lantai 2 terminal kedatangan internasional tersebut menawarkan 132 kapsul atau pod modern berlapis kayu, dengan tipe superior dan premier bernuansa khas Bali.

Di dalam setiap kapsul dilengkapi sejumlah fasilitas dan fitur menarik. Diantaranya, kartu akses, perlengkapan tidur berupa kasur, bantal, dan selimut berkualitas tinggi, TV kabel, tempat penyimpanan tas, sistem ventilasi udara, layanan internet nirkabel (Wi-Fi) berkecepatan tinggi, 2 port USB charging, lampu yang dapat berubah warnanya sesuai dengan suasana, cermin futuristik, lampu baca, serta headphone. 

Hotel kapsul juga berisi fasilitas loker pribadi dan kamar mandi terpisah untuk laki-laki dan perempuan yang dilengkapi dengan air panas dan air dingin. Terdapat  fasilitas umum berupa co-working space berkapasitas 20 orang lengkap dengan fasilitas Wi-Fi berkecepatan tinggi, lobi, ruang tamu, serta kamera CCTV untuk memastikan keamanan dan kenyamanan tamu.

Baca Juga:   Mengenal Sentra Pengelolaan Limbah Lagoon The Nusa Dua dan ITDC Utilitas

Hotel kapsul tersebut dikelola PT Angkasa Pura Hotel (APH) yang merupakan salah satu anak usaha Angkasa Pura I, bekerja sama dengan dengan PT Krisna Graha Primatama (KGP) yang merupakan salah satu operator hotel kapsul pertama di Indonesia. Peresmian hotel kapsul PassGO-Digital Airport Hotel dilaksanakan, Rabu (19/10) siang, oleh Direktur Utama PT Angkasa Pura I Faik Fahmi, Direktur PassGO-Digital Airport Hotel Richard Josano, serta Direktur Operasi PT Angkasa Pura Hotel Imron Qodari. Turut hadir pula, Direktur Pemasaran dan Pelayanan Angkasa Pura I Devy Suradji, serta General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai Handy Heryudhitiawan.

Direktur PassGO Digital Airport Hotel, Richard Josano mengatakan, seiring tantangan transformasi ekonomi digital, serta mendorong inovasi dan digitalisasi, PassGO Digital Airport Hotel kini hadir di Bandara Ngurah Rai. Hotel kapsul pertama yang terletak di dalam bandara itu merupakan pilihan yang menarik bagi para pelancong yang menjalani pola kerja work from anywhere (WFA). 

Baca Juga:   Pantai Jasri, Cocok Bagi Anda Yang Ingin Suasana Tenang

PassGo Bali menyediakan fasilitas standar yang nyaman serta desain yang menarik dengan tarif yang relatif murah. Ini menjadi pilihan alternatif penginapan terjangkau bagi para pelancong yang memerlukan ruang istirahat saat transit atau menunggu penerbangan selanjutnya, sambil bekerja tanpa harus beranjak ke luar bandara. “PassGO Bali menyediakan pilihan tarif transit, mulai dari 6 jam, 9 jam dan untuk menginap 1 malam, sehingga lebih fleksibel bagi tamu,” sebutnya.

Untuk kebutuhan kuliner dan retail, tamu bisa mengunjungi area tenant yang terletak di lantai 3 yang menyediakan beragam pilihan menu dan produk yang dikelola PT Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai. Hal ini sekaligus mewujudkan sinergi dan kolaborasi bisnis antarstakeholder yang berada di lingkungan bandara, dengan tetap memberikan pengalaman perjalanan yang menyenangkan dan fasilitas yang memadai. 

Baca Juga:   Tekan Penyebaran HIV/AIDS, KPA Denpasar Gelar Temu Informasi Bersama Konselor 

Direktur Utama PT Angkasa Pura I Faik Fahmi menerangkan, fasilitas ini ditujukan untuk semakin meningkatkan nilai tambah, kenyamanan, serta untuk menambah pilihan tempat beristirahat bagi para pengguna jasa bandara di Bali. PassGO sekaligus menjadi salah satu upaya pihaknya dalam pemulihan pariwisata yang mengalami keterpurukan selama 2,5 tahun akibat pandemi Covid-19.

Untuk informasi dan pemesanan hotel kapsul PassGO Digital Airport Hotel Bandara I Gusti Ngurah Rai, dapat dilakukan dengan login ke website www.digitalairporthotel.com, e-mail di info-digitalairportbali@capsuleindonesia.com, atau melalui WhatsApp di nomor +62-821-4722-9942. (BC5)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini