Pelantun Care Bebek Rilis Album Perdana, Curahkan Isi Hati Perempuan

0
30
Jegeg Bulan
Penampilan Jegeg Bulan saat merilis album perdananya. (ist)

Denpasar, balibercerita.com – 

Setelah viral hingga ke kancah internasional, pelantun lagu Care Bebek, Jegeg Bulan kini merilis album perdananya, New Spektrum 21. Menggandeng Yongki Models Management (YMM), dara bernama lengkap Ari Bulan Tribuana Prameswari ini secara resmi merilis albumnya pada Jumat (3/11) malam, di Boshe VVIP Club Bali. 

Album ini mewakili didedikasikan kepada kaum perempuan yang pernah terpuruk dan galau karena perasaan sakit hati, disakiti, dan diselingkuhi. Hal itu sekaligus mewakili perasaan remaja asal Denpasar yang mengaku masih single namun naksir dengan seorang pria yang jaraknya jauh.

Baca Juga:   W Atlas Superclub Bali, Night Club Anak Bangsa Termegah di Asia Tenggara

Terdapat 10 lagu dalam album New Spectrum 21 yang bernuansa EDM, DJ dan koplo ini. Dari semua lagu ciptaan Nathaswara (ayahanda Jegeg Bulan), sebanyak 5 lagu dikemas dengan bahasa Bali dan 5 lagu berbahasa Indonesia. 

Lagu-lagu tersebut diantaranya, BSB (Boom Shakala Ka Boom), Cintaku Sing Main-main, Care Siap Pegina, BPJS (Beli Pidan Janji Sayang), Meong Garong, Terpesona, Kue Mochi, 4 Sehat 5 Bergoyang, STW (Stay Away From Me), dan Cabe 2 (Cere Bebek 2). Lagu Terpesona menjadi andalan dalam album ini. Bergenre koplo berirama jazz, lagu ini menggambarkan tentang perasaan jatuh cinta kepada seseorang laki-laki yang jaraknya sangat jauh. Hal ini sangat berkaitan dengan apa yang dirasakan saat ini oleh musisi Bali kelahiran 21 tahun yang lalu ini.

Baca Juga:   MotoGP Seri Ke-16 dan ARRC 2024 di Mandalika International Circuit, Tiket Pre-booking Dijual Hingga Awal Maret

Jegeg Bulan berharap agar album perdananya ini dapat menghibur fans dan meramaikan blantika musik nasional maupun internasional. Dalam waktu dekat ini, perempuan yang juga hobby dalam dunia modeling ini akan bertolak ke Jakarta karena masuk dalam nominasi untuk dua kategori sekaligus yaitu kategori pendatang baru terbaik dan kategori artis solo atau grup kolaborasi koplo terbaik. “Saya berharap album ini bisa semakin menghibur pecinta koplo di Indonesia,” ucapnya.

Baca Juga:   Lagu Megaleng Rindu Sempat Trending Rating 2 Chart Nasional

Ia juga berharap lagu yang ia bawakan itu dapat kembali viral seperti single Care Bebek di tahun 2022. Sampai saat ini lagu tersebut telah disaksikan 99 juta orang di kanal YouTube Jegeg Bulan Musik. Selain tayang di 52 platform musik digital, album Jegeg Bulan juga dicetak seribu keping dan tidak diperjualbelikan. (BC5)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini