Pameran Tunggal Beluluk, Usung Tema “Pakedek, Pakenyem, Pawisik”

Beluluk

Denpasar, balibercerita.com –  

TAT Art Space rutin menggelar kegiatan tiap bulannya berkolaborasi dengan para pegiat seni, bisnis dan olahraga. Kali ini, TAT Art Space berkolaborasi dengan pegiat komik Bali yang juga creator karakter Beluluk, Putu Dian.  

Bentuk kolaborasinya berupa pameran tunggal dari Putu Dian, yang mengangkat tema “Pakedek, Pakenyem, Pawisik”. Menurut Putu Dian, ini adalah kali pertamanya mengadakan pameran tunggal. “Acara ini gratis untuk umum, jadi siapapun bisa ke sini untuk mengungkapkan apa yang ada di pikiran kalian dan menjaga suasana dengan baik,” ujarnya. 

Baca Juga:   VWD Indonesia Pecahkan Rekor Muri Asia

Acara ini diadakan di The Ambengan Tenten, Jalan Imam Bonjol, Gang Rahayu nomor 16A pada Sabtu, 17 September 2022, mulai pukul 10.00 Wita. Pameran juga dimeriahkan dengan performance dari Rare Kual yang akan mengocok perut pengunjung dengan banyolan dan pastinya menambah seru suasana pameran. 

Baca Juga:   Wagub Cok Ace Sebut Transaksi Digital Bukan Hanya untuk Pengusaha Besar

Acara ini didukung oleh Ambengan Tenten, Argos Bali, Sentrum Promosi Indonesia, Nusaka Advertising, Sinar Printing, Janjidesignlab, Mahagrafis88, Insight, Bir Singaraja, Prost Beer dan Singaraja Abidin. Jadi jangan lupa untuk mampir ke tempat ini. (BC10)

Baca Juga:   Pantai Jasri, Cocok Bagi Anda Yang Ingin Suasana Tenang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini