Masih Masa Pemulihan Pascaterjangkit DB, Armand Maulana Tampil Energik Bersama Gigi di Singaraja Fest 2023

0
5
Penampilan energik Armand Maulana di panggung Singaraja Fest 2023. (BC5)

Gianyar, balibercerita.com – 

Kendati masih dalam masa pemulihan pascaterjangkit demam berdarah (DB), penampilan Armand Maulana bersama Gigi di panggung Singaraja Fest 2023, Sabtu (27/5) malam, tetap enerjik. Walaupun raut wajah pucat masih tampak pada vokalis kelahiran Bandung 1971 ini, namun lantunan suaranya cukup stabil. Setelah penampilannya, ia terlihat letih dan beberapa kali menghela napas panjang. 

Sebelum tampil sekitar pukul 21.00 Wita, Armand memang sempat kurang berkenan untuk diwawancarai. Ia memilih lebih berkonsentrasi tampil terlebih dahulu sebelum menemui media. Beberapa kali dicoba, akhirnya Gigi berhasil dimintai keterangan sebelum manggung. Walaupun saat itu raut wajah dari sang vokalis terlihat letih dan sedikit berbicara. “Memang Kang Armand masih masa pemulihan pascademam berdarah semingguan lalu,” ucap drummer Gigi, Gusti Hendy.

Baca Juga:   Tahun 2022, Occupancy Rate The Nusa Dua Lebih Tinggi dari Nasional

Penampilan Gigi di panggung Singaraja Fest memang mencuri perhatian penonton. Membawakan 9 lagu, Gigi begitu komunikatif dengan penonton. Adapun lagu yang dibawakan yaitu Nakal, Janji, Nirwana, Perdamaian, My Facebook, Terbang, Jomblo, Apa sih dan 11 Januari. Sesekali ia mengabadikan penampilannya bersama ribuan penonton yang hadir. “Pengen denger suaranya, udah lama Gigi gak manggung di Bali dengan ribuan penonton. Kenken kabare?” kata Armand.

Baca Juga:   GWK Kembali Aktifkan Garuda Sineloka 

Suami dari Dewi Gita ini beberapa kali bercanda dengan penonton, sambil menanyakan lagu apa yang ingin dibawakan Gigi. Dalam kesempatan itu, Armand juga sempat mengucapkan syukur bahwa Gigi masih tetap eksis selama 29 tahun berdiri dan menjelang umur 30 tahun. 

Ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada penonton yang datang dan menyaksikan dengan tertib. “Ini festival musik yang berbayar, tapi kalian datang tanpa ragu. Ini menunjukkan tingginya apresiasi kalian kepada musik, terima kasih sebelumnya,” ungkapnya.

Baca Juga:   Bandara Ngurah Rai Hadirkan Pusat Kuliner UMKM Melalui R-Port Food Hall 

Di sela-sela rehat bertransisi membawakan lagu selanjutnya, Dewa Budjana dan Thomas Ramadhan juga diberikan kesempatan untuk menyapa penonton. Terlebih, Dewa Budjana merupakan orang Bali dan Thomas cukup lama sempat tinggal di Bali. “Ada yang dari Klungkung? Artinya sama dengan saya,” ucap Budjana sembari menyapa penonton dari daerah lainnya. (BC5)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini