Masa Promo, Sky Garden Gratiskan Kunjungan untuk Kaum Hawa

0
16
Sky Garden
Danny Kadarusman saat berfoto bersama pihak HBI. (BC5)

Mangupura, balibercerita.com – 

Kuta dinilai masih menjadi magnet daya tarik bagi kunjungan wisatawan. Kendati arah kunjungan wisatawan mulai bergeser ke Kuta Utara, namun Kuta dinilai tidak akan pernah ada matinya. 

Untuk menambah daya tarik Kuta, Sky Garden Bali kini mencoba meramaikan kancah dunia hiburan malam di kampung turis tersebut. Menariknya, kunjungan bagi kaum hawa ke tempat ini masih digratiskan. Kehadiran para wanita diharapkan mampu menjadi daya tarik tersendiri untuk klub malam di jantung pariwisata Kuta ini.

General Operation Manager PT Sky Garden Bali Danny Kadarusman menerangkan bahwa pihaknya masih optimis akan market Kuta, khususnya untuk dunia hiburan malam. Selama ini, Sky Garden dikenal menjadi salah satu daya tarik untuk Kuta. 

Baca Juga:   Layanan Internet BLiP Kini Hadir di Seluruh Kota Besar di Bali

Pihaknya akan terus bekerja keras untuk kembali membangkitkan gairah itu, walaupun hal tersebut bukanlah merupakan pekerjaan yang mudah. Sebab perkembangan pariwisata memang cenderung mengarah ke utara dan dampak pascasempat tutupnya Sky Garden yang merupakan ikon hiburan malam di Kuta. 

“Untuk wisman yang datang sekali dua kali, tujuannya pasti ke Kuta. Tapi kalau sudah beberapa kali, mereka cenderung ke arah Canggu. Dulu Sky Garden merupakan ikon keramaian di Kuta, hal ini yang coba kita bangkitkan kembali,” ucapnya.

Baca Juga:   Tahun 2022 Jadi Titik Balik Instant Karma dalam Bermusik

Di masa awal dibukanya kembali operasional Sky Garden, kunjungan memang masih didominasi lokal. Namun saat ini, kunjungan dinilai sudah berubah dengan komposisi didominasi wisatawan asing. Saat ini pengunjung yang datang didominasi Internasional, yaitu 60 persen wisatawan mancanegara dan 40 persen lokal. Komposisi kunjungan saat ini terdiri dari 40 perempatan dan 60 laki-laki. 

Pihaknya menargetkan pangsa pasar untuk segmen mancanegara, karena itu jumlah kunjungan sangat tergantung pada season. Kendati demikian, saat ini kunjungan sudah meningkat drastis, walaupun belum high season. Diprediksi saat high season nanti akan terjadi peningkatan kunjungan sekitar 30-40 persen untuk wisman.

Baca Juga:   BAS Coworking Coffee Resto and Bar, Tempat Nongkrong Asyik dengan Area Luas dan Fasilitas Lengkap

Sky Garden buka operasional dari jam 9 malam sampai jam 4 pagi, dengan menawarkan musik, minuman legal dan hiburan lainnya. Saat ini sky garden buka operasional untuk lantai 3 dan 4, namun ke depan kondisi semua lantai akan dipulihkan kembali seperti dulu.

Saat ini, Sky Garden masih dalam masa promo. Untuk tiket pengunjung pria dikenakan Rp100 ribu pada hari biasa dan Rp150 ribu untuk weekend. Bagi kaum hawa, mereka digratiskan setiap malam. Hal ini diharapkan dapat memancing kunjungan, mengingat wanita menjadi daya tarik dari hiburan malam. (BC5)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini