Libur Akhir Tahun, Operasional Beachwalk Dinormalkan 

0
20
Beachwalk
Beachwalk Shopping Center Kuta. (ist)

Mangupura, balibercerita.com – 

Seiring dengan masa pemulihan kondisi pariwisata dan ekonomi Bali akibat dampak pandemi Covid-19, operasional Beachwalk Shopping Center, Kuta, mulai dinormalkan dari tanggal 7 Desember 2022. Saat pandemi, jam operasional mall yang terletak di depan Pantai Kuta ini berlaku sampai pukul 22.00 Wita. Namun saat ini jam operasional pada hari Senin-Kamis diberlakukan mulai pukul 10.00- 22.00 Wita, kemudian Jumat-Sabtu pukul 10.00-24.00 Wita, dan Minggu pukul 10.00-22.30 Wita. 

Baca Juga:   Lomba Senam Meriahkan HUT Ke-3 Kepemimpinan Bupati Tamba dan Wabup Ipat 

Marketing Communication Executive Beachwalk Shopping Center, Tri Christy Novia Tambunan menerangkan, terhitung tanggal 7 Desember 2022 pihaknya kembali menormalkan jam operasional Beachwalk. Hal itu dilakukan atas permintaan customer dan para tenant, terkait upaya pemulihan perekonomian. Terlebih kasus Covid-19 sudah mulai melandai dan momen liburan akhir tahun yang banyak mengundang pengunjung. 

Baca Juga:   Penerapan VoA Terus Dievaluasi

Pascapandemi, perkembangan trafik pengunjung yang datang ke Beachwalk menunjukkan peningkatan dari bulan ke bulan. Pada November lalu, jumlah pengunjung tercatat mencapai 483 ribu orang. Rata-rata kunjungan per hari mencapai 10 ribuan orang. 

Baca Juga:   Mulai Tumbuh, Kunjungan Wisman ke Pantai Melasti 

Beberapa bulan terakhir ini, kunjungan juga lebih didominasi oleh wisatawan mancanegara, seiring kembali beroperasinya penerbangan internasional. “Pada saat puncak pandemi, kunjungan itu sekitar 3 ribu sampai 5 ribu. Itu menjadi level terendah. Semoga akhir tahun ini angka kunjungan dapat mencapai 20 ribu per hari,” ujarnya. (BC5)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini