BLiP dan Buka PO Berpartisipasi dalam Rangkaian Kegiatan Sehat Bersama UMKM Badung

BLiP
BLiP dan Buka PO berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan sehat bersama UMKM Badung. (ist)

Mangupura, balibercerita.com – 

Usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) memiliki andil besar dalam membangkitkan perekonomian Bali. UMKM memiliki potensi yang dapat dikembangkan baik dari segi kapasitas usaha, kualitas produk, dan ekspansi pemasaran produk.

Pemerintah Kabupaten Badung yang dalam hal ini diinisiasi oleh Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Badung melaksanakan kegiatan sehat bersama UMKM Badung yang mengangkat tema “Bangkit Bersama UMKM Bali dari Lokal untuk Lokal”, bertempat di areal parkir selatan Puspem Badung, 9 September 2022.

Ketua TP PKK Badung Ny. Seniasih Giri Prasta menyampaikan apresiasi kepada Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Badung yang telah menginisiasi kegiatan ini. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan produk UMKM Badung kepada pelaku usaha besar untuk dapat dikerjasamakan dalam hal promosi dan pemasaran, memicu kreativitas pelaku UMKM untuk selalu berinovasi dalam membuat produk agar dapat bersaing dipasaran dan memfasilitasi pelaku UMKM untuk menambah jaringan kemitraan usaha dalam rangka pengembangan UMKM. “Melalui kegiatan ini diharapkan juga dapat meningkatkan omset dari penjualan produk UMKM di Kabupaten Badung,” imbuhnya.

Baca Juga:   Bupati Badung Hadiri Upacara Atma Wedana Bersama dan Mepandes di Pura Pasek Agung Tegal Denpasar

“Karena itu BLiP sebagai perusahaan penyedia jasa layanan internet dan teknologi hadir di seluruh kota kota besar di Bali, dengan menawarkan layanan internet broadband BLiP Ultra,” kata Sofian Hadi, Marcomm Coorporate PT BLiP Integrator Provider, Jumat (9/9). 

Bersama Buka PO yang berkolaborasi dalam kegiatan ini. Sebagai informasi, Buka PO adalah platform perdagangan sosial pertama di Bali yang didirikan untuk membantu usaha mikro dan kecil yang secara ekonomi terkena dampak pandemi Covid-19. Hal ini bertujuan untuk mempromosikan produk mereka, mengedukasi, meningkatkan penjualan dan memberikan ruang bagi mereka untuk menarik pasar yang lebih besar.

Baca Juga:   Pemkab Badung Biayai Swab Antigen Sekaa Teruna yang Mengarak Ogoh-ogoh

Layanan ini sangat cocok untuk para pemilik cafe dan resto karena ditunjang dengan perangkat high end secara gratis selama berlangganan demi kenyamanan berinternet para pelanggan yang sangat memerlukan koneksi internet yang cepat. 

Sejumlah kelebihan lain pun dipaparkan oleh Sofian yakni tarif bulanan tetap tanpa ada penambahan biaya atas penggunaan traffic yang sudah digunakan, kuota tanpa batas atau unlimited, peminjaman perangkat selama berlanggan, double kecepatan 2x lipat dapat berinternet sepuasnya tanpa khawatir tambahan biaya. 

Layanan broadband berkualitas yang ditawarkan disebut sangat mampu sebagai solusi kebutuhan internet. Ditambahkan Sofian juga setelah produk ini diluncurkan banyak juga permintaan dari segmen, selain café dan resto dan BLiP Ultra pun mampu untuk melayani kebutuhan lain spt ruko, store penjualan, vila dan guest house 

Baca Juga:   Sampan Terbalik, Sepuluh Nelayan Nyaris Tenggelam

Ditambahkan bahwa dengan adanya layanan BLiP Ultra yang diberikan provider beralamat di BLiP Digital Center Blok B 2 No. 11, Istana Kuta Galeria, Kuta, Badung, akan menjadi pilihan dari kebutuhan internet dan teknologi yang tepat untuk market sperti yang sudah dijelaskan di atas. Khusus untuk Bali, kejutan dan promo juga disiapkan dari diskon instalasi hingga jutaan rupiah dan promo free instalasi. Sementara itu bagi masyarakat yang ingin mengetahui wilayahnya sudah tercover BLiP bisa melakukan pengecekan pada nomor 081586000091. (BC10)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini