Wilio Ajak Monez dan Dua Anak Bertalenta Berkolaborasi di Gerai Wilio Living World Denpasar

0
53
Wilio
Monez bersama dua anak yang diajak berkolaborasi di gerai Wilio Living World Denpasar. (ist)

Denpasar, balibercerita.com – 

Kanmo Retail Group kembali melakukan ekspansi bisnis di Bali dengan meluncurkan gerai Wilio di Level I Living World Mall Denpasar pada Jumat (19/1). Menggandeng seniman muda Bali Monez dan dua ilustrator muda berbakat, yaitu Ni Luh Devia Widnyani dan Jehoshua Kayana Wong. Wilio Living World Denpasar menghadirkan desain gerai bertema Home of Champions. 

Ida Bagus Ratu Antoni Putra yang akrab disapa Monez menerangkan, keterlibatan dua anak itu dikarenakan mereka memiliki talenta di bidang seni. Mereka terpilih setelah melalui seleksi karya yang dikirim oleh orang tua mereka. Karya mereka dinilai luas biasa dan menyisihkan 48 karya anak lainnya. Mereka kemudian diajak untuk memvisualisasikan arti dari Home of Champions dan merayakan semangat anak bahwa mereka sudah menjadi juara di setiap langkahnya. 

“Kita ajak mereka untuk menggambarkan cita-cita mereka di artwork. Mereka menggambarkan aktivitas sesuai minat dan maknanya adalah mimpi masing-masing,” ucapnya.

Baca Juga:   Komunitas Jadi Market Potensial Bagi Nusa Dua

Ia menilai, kondisi anak sekarang jauh lebih modern karena terbiasa menggunakan gadget dan pandai menuangkan ekpresik diri mereka secara luas. Hal itu tentu menjadi nilai plus dalam mengembangkan potensi yang mereka miliki. Untuk itu, ia mengajak anak-anak untuk meraih mimpi setinggi-tingginya dengan caranya masing-masing.

General Manager PT Kanmo Retail Indonesia, Hendrik Susanto mengatakan, Wilio ingin mengajak anak-anak untuk dapat bereksplorasi dan mendapatkan pengalaman di setiap langkah aktifnya melalui produk dan pelayanan yang berkualitas. Berbagai produk dari merek-merek ternama dihadirkan Wilio untuk memberikan rangkaian koleksi dan gaya premium kepada anak, mulai dari umur 5 tahun sampai mendekati dewasa. Berbagai ukuran sepatu juga disediakan sampai size 40. 

“Ini menjadi gerai Wilio ke-2 di Bali dan ke-13 di Indonesia. Kita juga akan buka gerai lagi di wilayah lainnya di Indonesia,” ucapnya.

Baca Juga:   Kehadiran Noah di HUT Kota Mangupura Diyakini Sedot Kehadiran Masyarakat

Wilio sebagai one stop store untuk orangtua anak aktif yang setia menemani setiap langkah anak dalam meraih mimpinya, kembali menghadirkan gerai baru ke-2 di Bali dan ke-13 di Indonesia. Setelah membuka gerai di Wilio Mall Beachwalk Shopping Center, Wilio terus berekspansi dan akan membuka gerai barunya di Wilio Living World Denpasar menggunakan konsep Home of Champions. 

Christy Karina selaku Senior Marketing Executive untuk Kanmo Footwear and Active menyampaikan bahwa konsep Wilio Living World Denpasar merupakan bentuk motivasi kepada para anak untuk bisa menjadi juara. Pada momen peresmian Wilio Living World Denpasar, beragam aktivitas turut dihadirkan untuk membagikan semangat awal tahun baru serta banyaknya menemukan kesempatan baru lewat Home of Champions Wilio, mulai dari sesi talk show, penampilan parade marching band, serta kegiatan Poundfit mom and kids bersama Rina Rindu. “Wilio turut menghadirkan banyak produk dan promo menarik yang dapat dinikmati para pelanggan setia sejak grand opening dimulai peresmian hari ini,” ucapnya.

Baca Juga:   Wisata Kuliner ke "Pabrik" Nasi Kuning Kreneng

Wilio siap mendukung para mimpi anak-anak bersama orang tua dimanapun mereka berada. Sebab siapapun boleh bermimpi dan siapapun berhak berhasil. Tidak pandang usia, semakin muda mereka, anak-anak akan menjadi calon generasi terbaik di masa mendatang. Tahun yang baru bisa melahirkan banyak kesempatan baru untuk bisa memenuhi kebutuhan setiap anak dalam meraih mimpi. 

“Temukan koleksi dengan kualitas terbaik dan terlengkap untuk menambah semangat anak-anak mewujudkan mimpinya. Wilio siap menjadi tempat pencarian orang tua dalam memenuhi kebutuhan sepatu dan activewear anak-anak,” ajaknya. (BC5)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini