Wabup Suiasa Pantau Seleksi P3K Guru

P3K
Wabup Ketut Suiasa saat meninjau pelaksanaan seleksi kompetensi P3K. (ist)

Mangupura, balibercerita.com – 

Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa memantau secara langsung pelaksanaan seleksi kompetensi computer assisted test (CAT) bagi pelamar umum, pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K), di SMPN 1 Kuta Utara, Kamis (19/1). 

“Pemerintah Kabupaten Badung melaksanakan pemantauan pelaksanaan tes rekrutmen P3K untuk para guru, dimana dari hasil tes yang dilaksanakan dari kemarin, tes CAT hari ini merupakan gelombang kedua. Kita di Pemerintah Kabupaten Badung senantiasa mengacu kepada sistem maupun peraturan-peraturan yang berlaku. Kegiatan ini merupakan suatu usaha bersama dan yang terpenting kepada para peserta agar memiliki keyakinan maupun kemampuan,” ujar Wabup Suiasa usai pemantauan.

Baca Juga:   Wawali Arya Wibawa Dukung Lomba Taman Telajakan

Disamping itu, pihaknya juga menjamin dari segi objektivitas maupun akuntabilitas pelaksanaan tes P3K untuk para guru di Kabupaten Badung dapat dipertanggungjawabkan. 

“Hasil yang dilakukan sekarang ini bisa terlaksana secara maksimal untuk merekrut tenaga guru yang selama ini sudah mengabdi untuk masyarakat, pemerintah, negara dalam rangka meningkatkan, mewujudkan SDM yang berkualitas. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik, lancar, sesuai mekanisme peraturan yang berlaku,“ katanya. (BC13) 

Baca Juga:   Kehabisan Uang, Dua Warga Rusia Andalkan Belas Kasihan Warga Nusa Penida

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini