Octav Sicilia Rilis Album “Sendiri”

0
14
Octav Sicilia
Octav Sicilia. (ist)

Denpasar, balibercerita.com – 

Penyanyi bertalenta dari Bali, Octav Sicilia merilis album terbarunya berjudul “Sendiri”. Berisikan 8 lagu dan diproduseri sepenuhnya oleh Octav, album ini dirilis melalui layanan musik digital pada Kamis (11/7).

Album ini, kata Octav, merangkum kisah perjalanan hidupnya yang penuh suka dan duka. Dari kisah itu, dirinya berharap bisa 

Baca Juga:   Dukung Pariwisata dan Industri Transportasi Tanah Air, Juragan99 Trans Resmikan Kantor Perwakilan di Bali 

memberikan pengalaman mendalam melalui lirik-lirik yang penuh makna kepada para pendengar. “Di album Sendiri sebagai bentuk bukti dedikasi saya dalam bermusik. Melalui lagu-lagu ini saya bisa mengungkapkan emosi,” terangnya. 

Dari ke-8 lagu mencoba memberikan rasa autentik dan menginspirasi. Permainan melodi yang indah dibalut lirik nan menyentuh. Di sisi lain, proses produksi album ini tak lepas dari dukungan sahabatnya. Direkam di Lovevilive Studio milik personel Lolot, I Made Bawa. “Saya berharap album ini dapat menjadi teman para pendengar di setiap momen kehidupan,” ucap Octav. 

Baca Juga:   Penampilan Noah Pecah, Kaget Dapat Sambutan Luar Biasa

Proses mixing dan mastering album “Sendiri” dibantu oleh Mochamad Gunawan, yang memberikan sentuhan profesional untuk memastikan kualitas audio yang optimal. Kolaborasi antara Octav Sicilia dan Mochamad Gunawan dalam proses produksi ini pada akhirnya menghasilkan karya memikat hati para pendengar. (BC5)

Baca Juga:   Perkenalkan Seniman Muda Underrated Bali, Matjan Tour Pameran Tiga Kota di Jawa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini