Sekda Badung Tutup Beach Front Festival Pantai Jerman

0
10
Pantai Jerman
Sekda Wayan Adi Arnawa menutup scara Beach Front Festival Pantai Jerman Tahun 2024, di Panggung Budaya Pantai Jerman, Kuta, Minggu (7/7). (ist)

Mangupura, balibercerita.com – 

Mewakili Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, l Wayan Adi Arnawa menghadiri sekaligus menutup acara Beach Front Festival Pantai Jerman Tahun 2024. Pada saat itu Sekda Adi Arnawa menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba. 

Acara yang berlangsung di Panggung Budaya Pantai Jerman, Kuta, Minggu (7/7), turut dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Badung, Luh Gede Sri Mediastuti, Kepala Lingkungan Banjar Segara, l Nyoman Water, serta warga setempat.

Sebagai bentuk dukungan dan motivasi Pemkab Badung, pada kesempatan tersebut, Sekda Adi Arnawa menyerahkan bantuan dana secara simbolis sebesar Rp60 juta yang diterima pengelola Pantai Jerman, l Ketut Werka.

Baca Juga:   Hal Baru yang Ditampilkan GWK Tahun 2024 

Dalam sambutannya, Sekda Adi Arnawa mengatakan, dirinya mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan Beach Front Festival Pantai Jerman Tahun 2024 dan berharap acara ini bisa berkelanjutan serta lebih meriah.  

“Saya hadir mewakili Bupati Badung dalam acara Beach Front Festival Pantai Jerman dan saya sangat mengapresiasi serta mendukung karena bagaimanapun juga daerah kita daerah destinasi wisata yang patut kita kembangkan dengan segala upaya salah satu contoh upaya kegiatan ini yang secara tidak langsung menarik perhatian tamu baik lokal maupun mancanegara untuk berkunjung ke Badung khususnya Kuta. Saya berharap, acara ini bisa berkelanjutan dan lebih meriah lagi dengan banyak kegiatan juga,” ujarnya.

Baca Juga:   Bersahabat dengan Bule, Sejumlah Pedagang di Pantai Kuta Punya Nama Panggilan Internasional

Sementara itu, pengelola Pantai Jerman, l Ketut Werka mengucap syukur dan bangga atas kedatangan Sekda Adi Arnawa dan Luh Gede Sri Mariastuti selaku anggota DPRD Kabupaten Badung, dan tokoh-tokoh masyarakat Kuta. 

“Kami merasa bersyukur serta bangga atas kehadiran dan support dari Bapak Sekda dalam acara Beach Front Festival Pantai Jerman ini, dimana Festival Pantai Jerman ini merupakan yang ketiga kalinya diselenggarakan yang diisi dengan bermacam-macam lomba, dari lomba ogoh-ogoh mini, lomba modifikasi motor dan lain sebagainya. Ini merupakan hari terakhir dari Festival Pantai Jerman. Perkembangan Pantai Jerman tidak lepas dari dukungan dan apresiasi dari Bapak Sekda untuk mengembangkan potensi yang ada di pantai Jerman. Kami dan masyarakat di lingkungan Kuta berharap untuk kedepannya agar lebih banyak mendapat dukungan dalam pengembangan objek dari Pantai Jerman serta Festival Pantai Jerman bisa terus berlanjut setiap tahun dan lebih baik,” ungkapnya. (BC13)

Baca Juga:   Aktivitas Pariwisata di Lombok Harus Selaras dengan Pengembangan Kapasitas SDM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini