Tampil dengan Formasi Terbaru, Yovie and Nuno Disambut Histeria Penonton

Yovie and Nuno
Penampilan Yovie And Nuno di GWK. (BC5)

Mangupura, balibercerita.com – 

Tampil pertama kali di Bali dengan formasi baru, Yovie and Nuno mengaku kagum dengan sambutan hangat masyarakat Bali. Hal tersebut diungkapkan saat mereka tampil di Festival Nusantara 2022 yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI, di Lotus Pond GWK, Rabu (17/8). Wajar saja hal itu diungkapkan mengingat sambutan masyarakat yang sangat antusias menunggu dan bernyanyi bersama band bergenre pop romantis itu. 

Tampil pada pukul 20.10 Wita, band yang didirikan di Bandung tahun 2004 silam ini langsung disambut tepuk tangan saat konser di mulai. Mengawali penampilan, mereka membawakan lagu nasional Gebyar-gebyar. Penampilan mereka langsung disambut riuh penonton yang merangsek ke depan panggung.

Baca Juga:   Papan Skateboard Bekas Disulap Jadi Kacamata Trendi

Setelah itu mereka membawakan sejumlah lagu hits mereka pada masanya, seperti Bunga jiwaku, Indah Ku Ingat Dirimu, Sejuta Cinta, Sakit Hati, Tanpa Cinta, Tergoda Bidadari, Dia Miliku, Menjaga Hati, Janji Suci, Merindu Lagi (Pada Kekasih Orang), Lebih Dekat Denganmu Nanti, dan Manusia Biasa. “Selamat malam Bali. Seneng banget kita hari ini disambut luar biasa. Inilah Yovie and Nuno dengan formasi terbaru,” ucap sang vokalis, Adhyra Yudhi Fajar Maulana.

Baca Juga:   Usung Isu Kesehatan Mental, Instant Karma Rilis Album Through This Suffering

Sementara vokalis lainnya, Chico Andreas Sibuea menerangkan bahwa Yovie and Nuno dengan formasi saat ini baru pertama kali perform di Bali. Bali merupakan kota yang istimewa, dengan venue mereka saat itu yang luar biasa yaitu di GWK. Terlebih mereka tampil di hari spesial merayakan HUT ke-77 Kemerdekaan RI. “Saya akan coba sapa dengan bahasa Bali. Kenken kabare Bali?” ucapnya yang ditimpali dengan sahutan becik-becik oleh penonton.

Selain aktif mengajak penonton berinteraksi, Yovie And Nuno juga sempat membuat penonton kaum wanita histeris. Saat melantunkan lagu Janji Suci, kedua vokalis mengajak salah seorang penonton wanita untuk naik panggung. Selain menyanyikan lagu, penonton yang mengaku bernama Dian itu dirangkul, sehingga sontak membuat penonton lainnya bersorak histeris. 

Baca Juga:   Noah Bawakan 10 Lagu di Hari Pertama Prost Fest 2022

Di akhir penampilan, band yang beranggotakan Adhyra Yudhi Fajar Maulana (vocal), Chico Andreas Sibuea (vocal), Muchamad Ahadiyat (gitar), dan Andy Julian (keyboard) membawakan lagu Manusia Biasa. Mereka sekali lagi memuji sambutan penonton yang luar biasa kepada Yovie and Nuno. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada para fans dan meminta untuk selalu men-support. (BC5)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini