Parade Ogoh-ogoh Mini Kolaborasi TK/PAUD Se-Kabupaten Jembrana

0
26
Ogoh-ogoh
Suasana parade ogoh-ogoh mini TK/PAUD se-Jembrana. (ist)

Negara, balibercerita.com – 

Pasikian Yowana Bali MDA Kabupaten Jembrana menyelenggarakan parade ogoh-goh TK dan PAUD se-Kabupaten Jembrana, Jumat (17/3). Parade diikuti peserta dari 36 TK/kelompok gugus. Sebanyak 42 ogoh-ogoh ditampilkan pada kegiatan ini. 

Acara ini dibuka secara bersama oleh Bupati Jembrana yang diwakili Staf Ahli Bupati Jembrana bidang ekonomi, Forkopimda Jembrana, Manggala Pasikian Yowana Bali, Manggala Pasikian Yowana Jembrana, Ketua Panitia, Camat Jembrana. 

Baca Juga:   Berbagai Kreasi Ogoh-ogoh Mini Dilombakan di Pedungan

Kegiatan mengambil tema “Guna Widya Abyakta” yang artinya ilmu pengetahuan dan kreativitas anak-anak agar terus berkembang, sehingga nantinya dapat tumbuh menjadi generasi yang berguna. Adapun tamu undangan yang hadir yakni KNPI Jembrana, Pradah Jembrana, APHB Jembrana. 

Baca Juga:   Pemkab Badung Biayai Swab Antigen Sekaa Teruna yang Mengarak Ogoh-ogoh

Masyarakat Jembrana juga banyak hadir serta sangat antusias menyaksikan acara ini yang berlangsung dengan sangat baik. Ke depannya parade ini diharapkan dikemas lebih baik dan lebih menarik sehingga masyarakat Jembrana makin semangat dalam mengajegkan seni dan budaya demi terwujudnya Jembrana yang bahagia. (BC10)

Baca Juga:   Pertama Kali Pegang Lisensi Puteri Indonesia Bali, Lenny Hartono Deg-degan 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini