Luwir Wiana Berkomitmen Ringankan Beban Masyarakat 

Luwir Wiana
I Wayan Luwir Wiana menyerahkan bantuan kepada masyarakat. (ist)

Mangupura, balibercerita.com – 

Kendati masih dalam situasi pandemi, anggota DPRD Badung dapil Kuta Selatan, I Wayan Luwir Wiana tetap berkomitmen untuk hadir meringankan beban masyarakat. Pada Sabtu (11/6) malam, pria asal Peminge itu menyerahkan bantuan sound system kepada PKK Perumahan Taman Jimbaran. Anggota dewan Fraksi PDI Perjuangan itu juga menyerahkan bantuan genta kepada pemangku setempat. 

Baca Juga:   Terus Bertambah, Penerbangan Rute Internasional di Bandara Ngurah Rai

Tentunya itu diharapkan dapat dipergunakan untuk kebutuhan kaitan dengan upacara adat keagamaan. “Minggu depan, rencananya saya juga menyerahkan bantuan di Perumahan Puri Mumbul,” ujar pria yang terkenal rajin turun di berbagai kegiatan masyarakat itu. 

Baca Juga:   Kasus Covid-19 Meningkat, PTM Dihentikan Sementara

Menurut Luwir, apa yang dilakukan pihaknya itu memang terbilang sederhana jika dilihat secara nilai bantuan. Namun hal itu merupakan bagian dari komitmennya kepada masyarakat utamanya para konstituennya. Dalam kondisi apapun, pihaknya senantiasa untuk hadir di tengah masyarakat dan berjuang untuk masyarakat. 

Baca Juga:   Pemkot dan KPU Denpasar Gelar Sosialisasi Kepada Pemilih Pemula

“Saya pasti senantiasa berupaya untuk memberikan yang terbaik. Dalam kondisi apapun, saya berusaha untuk ingat dan memberi perhatian. Apapun kebutuhan masyarakat yang bisa dibantu, pasti kita kawal,” ujarnya. (BC5)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini