Giliran Porsche Sprint Challenge Round-2 Geber Pertamina Mandalika International Circuit

0
6
Porsche
Suasana Porsche Sprint Challenge Round-2 di Pertamina Mandalika International Circuit. (ist)

Mataram, balibercerita.com – 

Pertamina Mandalika International Circuit kembali menjadi tuan rumah ajang balap mobil bergengsi. Kali ini, giliran Porsche Sprint Challenge Indonesia yang menjajal sirkuit kebanggan Indonesia yang berlokasi di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Event ini telah memasuki putaran kedua pada 12-14 Januari 2024. Porsche Sprint Challenge Indonesia diadakan atas kerja sama erat yang dilakukan antara cucu usaha ITDC yaitu PT Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Nusantara Jaya sebagai racing committee atau pengelola sirkuit dan Superstars Motor Sport (Superstars) sebagai penyelenggara balap.

Baca Juga:   Badung Masih Andalkan Wisatawan Domestik

Direktur Utama ITDC Ari Respati menyatakan, pihaknya sangat antusias menjadi bagian dari event balap mobil bergengsi ini dan menyambut para pembalap serta penggemar otomotif di kawasan The Mandalika. Sebagai pengelola kawasan The Mandalika dan pemilik Pertamina Mandalika International Circuit, ITDC berkomitmen untuk mendukung pengembangan olahraga otomotif dan memperkuat posisi The Mandalika sebagai destinasi sport tourism and entertainment di Indonesia, serta memperkuat citra pariwisata NTB.

Baca Juga:   Tim Klungkung Sukses di Kompetisi BMI Bali

Pertamina Mandalika International Circuit telah dirancang dengan standar internasional, memberikan pengalaman balap yang berkesan bagi para pembalap dan pecinta otomotif dengan menikmati keindahan panorama alam yang memukau. Penyelenggaraan Porsche Sprint Challenge Indonesia Round 2 ini menjadi momentum berharga bagi Pertamina Mandalika International Circuit untuk terus bersinar di panggung otomotif dunia. 

Baca Juga:   Hadir di Bali, Talaga Sampireun Kenalkan Kuliner Nusantara dengan Suasana Alam dan Arsitektur Jawa Barat

“Kami berharap event ini tidak hanya memberikan hiburan kepada penggemar balap mobil dan otomotif, tetapi juga menjadi magnet bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan The Mandalika dan budaya lokal sekitar,” ujarnya. (BC5)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini