BMC, Komunitas Penghobi Motor Klasik dengan Koleksi Unik 

Motor klasik
Anggota komunitas BMC berfoto bersama di sela-sela kegiatan. (ist)

Singaraja, balibercerita.com – 

Motor klasik banyak digandrungi. Bahkan, banyak anak muda zaman sekarang yang mengoleksi motor jadul yang biasa digunakan untuk nongkrong ataupun sekadar menyalurkan hobi. 

Komunitas motor saat ini banyak bermunculan di Bali, seperti halnya Boeleleng Motor Classic (BMC). Sebelumnya, komunitas ini hanya beranggotakan 19 orang. Namun sekarang, sudah mencapai 62 orang dengan motor klasik mereka masing-masing.

Baca Juga:   Kendaraan Bermotor Listrik Jawab Isu Perubahan Iklim dan Lingkungan

Bermarkas di Jalan Pulau Komodo, Gang Durian No. 5, Singaraja, BMC terbentuk pada 19 Maret 2011. Bermula saat para anggota yang memiliki hobi yang sama yaitu mengoleksi motor klasik tertarik untuk berkumpul untuk menyalurkan hobi.

Baca Juga:   Warung D'Abian Kelan Sediakan Kuliner Tradisional Khas Bali dengan Konsep Kebun

Selain sebagai wadah menyalurkan hobi dan kecintaan terhadap motor klasik, mereka juga kerap melakukan hal positif seperti memberikan sumbangan, bakti sosial, atau bahkan sembahyang bersama ke tempat-tempat suci yang berlandaskan bahwa kebersamaan mereka sudah seperti keluarga sendiri.

Baca Juga:   Papan Skateboard Bekas Disulap Jadi Kacamata Trendi

“Dengan visi bersama gak harus sama dan misi bersama para pecinta motor klasik, kita lestarikan motor klasik yang ada di buleleng,” ungkap pemrakarsa komunitas BMC, Gede Suarsana didampingi Kadek Agus Sanjaya. (BC10)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini