Mahalini Bernostalgia Masa SMA di Sanur Village Festival 2022

Mahalini
Penampilan Mahalini Raharja di Sanur Village Festival. (ist)

Denpasar, balibercerita.com – 

Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja atau dikenal dengan sapaan Mahalini, menjadi salah satu artis yang tampil dalam Sanur Village Festival 2022. Menariknya, gadis kelahiran 4 Maret 2000 itu sebelum menjadi penyanyi ternyata sering main ke Sanur Village Festival. Alhasil penampilannya di hari pertama festival, Rabu (17/8) malam, menjadi pengobat kerinduan baginya. 

“Gek Lin kangen suasana ini. Dulu selalu nonton Sanfest dengan teman-teman Smansa (SMA Negeri 1 Denpasar), sekarang Gek Lin bahagia bisa hadir menghibur kalian semua. Ayo, siapa yang dari Smansa?” katanya disambut mayoritas penonton yang mengacungkan telunjuk.

Baca Juga:   Pesona Desa Wisata Carangsari Tersaji di Carangsari Heritage Run 

Dara asal Banjar Aseman Kawan, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung ini, sukses menggebrak malam pertama Sanur Village Festival 2022 dengan lagu-lagunya yang membuat hati meleleh. Ribuan penonton dibuat larut menikmati melodi dan lirik demi lirik yang menyayat hati. Hal itu berhasil mengobati kerinduan penggemar yang tumpah ruah di Pantai Matahari Terbit, Sanur.

Tampil sekitar satu jam, jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada 2019 ini membawakan 12 lagu. Lagu yang dibawakan yaitu Baby, Till it Hurts, dan Aku yang Salah. Kemudian, disusul Aku yang Salah, single yang pernah dibawakan dengan pasangannya di Indonesian Idol, Nuca. Kemudian menyambungnya dengan Terlalu Cinta, Tak Kan Terganti, dan Menghitung Hari. Mahalini pun melanjutkan dengan lagu Kesempurnaan Cinta, disusul Cinta Pertama dan Terakhir, serta Kisah Sempurna.

Baca Juga:   Pulihkan Kunjungan Wisatawan, Garuda dan Emirates Jalin Codeshare 

Artis yang meraih predikat New Artist of the Year di ajang Indonesian Music Awards 2021 ini lantas menyanyikan Sisa Rasa, sehingga membuat suasana mengharu biru dengan kegalauan. Lagu ini mengungkapkan keagungan cinta kepada seseorang yang mengajarkan banyak hal meskipun akhirnya pergi begitu saja. Lagu ini telah diputar lebih dari 100 juta kali oleh penonton YouTube. Melalui lagu Sisa Rasa, Mahalini ingin menyampaikan pesan untuk berdamai dengan kondisi hati betapa pun perihnya.

Baca Juga:   Jelang MotoGP, Panduan Penerapan CHSE Mandalika Dirilis

Di penghujung penampilan, Mahalini membawakan lagu CLB dan Melawan Restu.  Lagu Melawan Restu ditulis Mahalini berdasarkan pengalaman pribadi tentang percintaan yang tak mendapatkan restu. Sanur Village Festival malam pertama juga menyajikan penampilan Ardhito Pramono, Gus Teja World Music, Assia Keva, Melyananda Putu, Tude & Friends, Underground Jazz Movement, dan aksi beleganjur Saba Yowana Desa Intaran. (BC5)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini