GWK Bali Countdown 2024 Digadang-gadang Lebih Spektakuler

0
4
GWK
GWK akan menggelar GWK Bali Countdown 2024. (ist)

Mangupura, balibercerita.com – 

Mengusung tema Sound Of Soulz, Garuda Wisnu Kencana (GWK) kembali menggelar countdown pada saat momen pergantian tahun. GWK Bali Countdown 2024 akan dimulai Jumat (29/12) sampai dengan Minggu (31/12). Selain menggelar pertunjukan kembang api spektakuler terbesar di Pulau Bali, sejumlah musisi juga akan menghiasi acara. 

Music Festival menghadirkan Dewa 19 feat Ello & Virzha, Isyana Sarasvati, Gigi, dan artis lainnya. Kemudian, DJ Festival menghadirkan DJ Joana, DJ Remi, DJ Rio Dewanto, DJ LTN & Marquee, DJ Christina Noveli, DJ Super 8 & Tab, DJ Lionski, dan DJ Max Laxton.

Kemudian, Dance Show berupa penampilan tarian nusantara dan etnik yang akan dibawakan oleh Bravery Dancer, LED Wings dancer dengan perpaduan Splash Percussion. Magical Night Market yang menyajikan aneka kuliner, sajian signature beverages hingga berbagai fashion attire dan aksesoris dengan koleksi menarik. 

Sesuai tema Sound of Soulz (SOZ) tersedia juga Photo Booth 360, Foam Party dengan dekorasi LED Lights, Magic Show, aneka games, door prizes menarik setiap harinya dengan hadiah utama 2 unit motor kawasaki, logam mulia, dan masih banyak lagi. 

Erwan Tobing selaku penanggung jawab event organizer dari GWK Bali Countdown Sound Of Soulz menerangkan, GWK Bali Countdown 2024 hadir dengan konsep acara dan new experience yang lebih mengesankan dari sebelumnya. Jika tahun lalu pihaknya menghadirkan bintang utama 

Baca Juga:   Jelang Nataru, Polresta Denpasar Gencarkan Patroli

Sheila on 7, Ungu dan Kahitna, tahun ini pihaknya mengkonsep acara menjadi #bukansekedarkonser. 

Bekerja sama dengan Emperor Production di bawah pimpinan Erwan Tobing yang menggandeng Clubhoppers Networks, GWK Bali Countdown 2024 mengusung tema Sound Of Soulz yang berarti Suara Jiwa Generasi Milenial dan Gen Z.

Konsep acara kali ini menawarkan 5 elemen, guna menyajikan pengalaman yang tak terlupakan. Lima Elemen tersebut antara lain Music Festival dengan menghadirkan bintang tamu artis skala nasional yaitu Dewa 19 Feat. 

Ello & Virzha, Isyana Sarasvati, Gigi, dan artis lainnya. DJ Festival yang menghadirkan DJ kaliber nasional yaitu DJ Joana, DJ Remi, DJ Rio Dewanto, DJ LTN & Marquee dan DJ mancanegara yaitu DJ Christina Noveli, DJ Super 8 & Tab, DJ Lionski, dan DJ Max Laxton. Dance Show berupa penampilan tarian nusantara dan etnik yang akan dibawakan oleh BRAVERY Dancer (tari kontemporer modern yang memukau), LED Wings dancer dengan perpaduan Splash Percussion. Magical Night Market yang menyajikan aneka kuliner yang lezat dan bervariasi, sajian 

signature beverages hingga berbagai fashion attire dan aksesoris dengan koleksi menarik. 

Baca Juga:   Kasus Skimming Ratusan Juta, Polda Bekuk Perempuan Asal Ukraina

Sesuai tema Sound of Soulz (SOZ) tersedia juga Photo Booth 360, Foam Party dengan dekorasi LED Lights, Magic Show, aneka games, door prizes menarik setiap harinya dengan hadiah utama 2 unit motor kawasaki, logam mulia, dan masih banyak lagi. Spectacular Firework yaitu juru kunci penanda Tahun Baru 2024, berupa pertunjukan kembang api spektakuler terbesar di Pulau Bali. 

Sebagai ajakan kepada seluruh pengunjung Sound of Soulz, ia akan mengadakan berbagai acara pre-event di sejumlah club-house yang ada di Jakarta. Akan diadakan kompetisi-kompetisi seperti menyanyikan lagu Isyana, kompetisi foto bertema Saya SOZ. Adapun tujuannya untuk membangun rasa connected terhadap event, karena acara ini mutlak milik semuanya.

Pada tanggal 29 Desember hingga 31 Desember akan dilaksanakan Magical Night Market yaitu sebuah konsep baru Lebih dari Sekedar Konser, di mana para Sound Of Soulz (sebutan bagi pengunjung) akan menikmati sajian hidangan unik dan memanjakan lidah. Kemudian booth yang menawarkan fashion, art, hobbies, gadget, dan masih banyak lagi hadir dalam kemeriahan acara SOZ. 

Berbagai workshop seperti Aku Bisa Magic yang mengundang pengunjung untuk belajar 

beberapa trik sulap dari magician yang dihadirkan. Live Music dengan tampilan yang berbeda pada tiap harinya. Live DJ performance dan workshop DJ (bagi pemula yang tertarik belajar DJ). Foam Party, Beer Competition, Face painting, tarot dan aneka permainan unik serta photobooth 360 dan hologram sebagai kenang-kenangan selama mengunjungi SOZ. Penampilan artis-artis dan band nasional.

Baca Juga:   Abrasi Pantai Kuta Kian Mengkhawatirkan

Tanggal 30 Desember 2023 akan tampil band Gigi , DJ Joana, DJ LTN & Marquee, DJ Sam Laxton dan masih banyak artis kejutan lainnya. Tanggal 31 Desember 2023 tampil performance Band Lokal Bali, Performance Jegeg Bulan, Performance DJ Super 8 & TAB, Bravery Dancer & LED Dance Performance, Performance Isyana Sarasvati yang tampil beda. Performance Utama Dewa-19. Spectacular Firework Pada momen mendekati Malam Tahun Baru, dilanjutkan dengan penampilan khusus DJ Chistina Noveli & Marquee hingga acara usai.

Acara ini menyediakan door prizes berupa gadget, logam mulia, voucher hotel hingga hadiah utama Motor Kawasaki. Sound of Soulz mengundang para SOZ untuk berbagi kasih melalui Lumbung Kasih yang akan diserahkan kepada Yayasan Peduli Kanker Anak Bali (YPKA BALI). 

Terdapat pilihan tiket harian atau tiket terusan selama tiga hari. Sslain itu penawaran terbatas harga tiket special Pre-Sale 31 Desember hanya Rp250.000. Untuk informasi detail tiket, pembaruan acara, dan lainnya, silakan kunjungi situs web resmi di www.soundofsoulz.com dan Instagram di @soundofsoulz. (BC5)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini