Gerai Layanan Bea Cukai Gabung ke MPP Badung

MPP Badung
Peresmian gerai Bea Cukai di MPP Badung. (ist)

Mangupura, balibercerita.com – 

Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa didampingi Kepala DPMPTSP Kabupaten Badung, I Made Agus Aryawan meresmikan layanan dari Kantor Pelayanan dan Pengawasan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Denpasar di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung, Rabu (21/9). Peresmian gerai layanan Bea dan Cukai itu ditandai dengan pemotongan pita, setelah dilaksanakannya penandatanganan nota kesepakatan antara Bupati Badung dengan Kepala Kantor Bea dan Cukai Denpasar. 

Baca Juga:   Jelang KTT G20, Keamanan Bandara Ngurah Rai Diperketat 

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Kantor Wilayah Bea dan Cukai Bali, NTB dan NTT, Susila Brata didampingi Kepala Kantor Pelayanan dan Pengawasan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Denpasar, Puguh Wiyatno serta beberapa pimpinan instansi yang menyelenggarakan layanan di MPP Badung. 

Kepala DPMPTSP Badung, I Made Agus Aryawan menerangkan, Kantor Bea dan Cukai Denpasar merupakan instansi ke-29 yang bergabung di MPP Kabupaten Badung. Produk layanan yang diberikan oleh Kantor Bea dan Cukai sangat mendukung terciptanya  kemudahan berusaha dan ekosistem investasi di Badung. “Kolaborasi layanan Bea dan Cukai menambah lengkap jenis layanan pada MPP Kabupaten Badung, sehingga mempermudah pelaku usaha untuk mengurus perizinan dalam satu tempat,” ujarnya. 

Baca Juga:   Badung Lirik Sektor Pertanian, Kembangkan Pisang Barangan Jumbo 

Sementara, Kakanwil Bea dan Cukai Bali, NTB dan NTT menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Badung, khususnya kepada Bupati Badung, Sekda, Kepala DPMPTSP Kabupaten Badung, karena telah memberi kesempatan dan memfasilitasi dibukanya layanan Bea dan Cukai pada MPP Kabupaten Badung yang sangat nyaman. Adapun jenis layanan yang diselenggarakan Kantor Bea dan Cukai Denpasar pada MPP Kabupaten Badung meliputi layanan Informasi Bea dan Cukai, IMEI (International Mobile Equipment Identity), dan NPPBKC (Nomor Pokok Pengusaha Barang Kena Cukai) untuk penjualan minuman beralkohol. (BC5)

Baca Juga:   Dirjen Bimas Hindu Diganti

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini